Selasa, 01 Mei 2012

Pemesanan

Cara Pemesanan

Sebelum melakukan pemesanan dan pembayaran, Pembeli harus membaca, mengerti dan menyetujui terlebih dahulu seluruh Persyaratan dan Ketentuan (SYARAT & KETENTUAN) yang telah 613me tetapkan. Dengan dilakukannya pembayaran berarti Pembeli telah mengerti dan menyetujui semua syarat serta ketentuan yang ada dan tidak akan mengajukan komplain dan/atau klaim di kemudian hari dengan alasan apapun juga.



Untuk melakukan pemesanan, pilih salah satu order form di bawah ini :

- Formulir Pemesanan Barang Ready Stock dan PO desain 613me Kpop Shop Klik disini

- Formulir Pemesanan Barang Request Gambar Klik disini
613me akan menjawab orderan kalian melalui email dalam 1 x 24 jam. Tolong cek email folder INBOX & SPAM


Di email balasan order form kalian, 613me akan memberikan total tagihan beserta 2 nomor rekening 613me di Bank BCA dan Bank MANDIRI. Transfer pembayaran sesuai total tagihan yang sudah diberikan ke salah satu rekening bank milik 613me.

Setelah transfer, Pembeli WAJIB melaporkan pembayarannya di Form I HAVE PAID.

Pembayaran harus diterima 1 x 24 jam sebelum jam 15.00 wib untuk barang ready stock dan sebelum tutup pemesanan (PO) untuk barang PO dan request, yang sudah diinformasikan melalui email.
Setelah mengisi form I’ve Paid, Pembeli akan menerima email berjudul “Laporan I’ve Paid telah kami terima" yang menandakan bahwa LAPORAN sudah masuk ke system komputer 613me. 613me akan memeriksa pembayaran yang masuk di rekening kami sesuai laporan yg kami terima.

613me  TIDAK AKAN menghubungi Pembeli apabila pembayaran tidak bermasalah. 613me HANYA akan menghubungi email Pembeli kalau ada masalah dengan pembayarannya.




Terimakasih,



613me Kpop Shop


Syarat Pemesanan Barang Request Gambar:

SoftDesain

Misal Ingin Membuat Jaket Varsity seperti ini

Harddesain depan minimal 100kb format jpg

Harddesain belakang minimal 100kb format jpg



1 komentar:

  1. maaf mau tanya, kalau baju dengan kode kbts#1 masih ready stock atau tidak?
    terima kasih.

    BalasHapus